Rohidin Ambil Formulir Pendaftaran Balon Gubernur di Partai Golkar


Bengkulu, Rakjat.com - Bakal Calon Gubernur Petahana Rohidin Mersyah mengambil berkas Pendaftaran Balongub ke DPD Golkar Provinsi Bengkulu pada Selasa (15/10/2019).
Pada saat pengambilan Berkas, Rohidin Mersyah didampingi Sekretaris DPD Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah dan disambut Tim Penjaringan Balongub Golkar yakni Ketua Penjaringan Balongub Fretindo dan Sekretaris Penjaringan Balongub Golkar Robert Alamsyah. Pengambilan Formulir Balongub ini merupakan bentuk keseriusan dirinya bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Bengkulu 2020 mendatang.
Untuk diketahui, yang baru mendaftar ke DPD Golkar Provinsi Bengkulu Balon Gubernur dan Wakil Gubernur diantaranya :
- Balon Gubernur Bengkulu :
Rosjonsyah (Bupati Lebong)
Ahmad Hijazi (Bupati Rejang Lebong)
Dadang Marshal
Agusrin M Najmuddin (Mantan Gubernur Bengkulu)
Patrice Rio Capella (Mantan Anggota DPR RI)

- Balon Wakil Gubernur :
Herliardo (Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu)
Sasriponi Ranggolawe (Tokoh Pemuda)

Pada saat pendaftaran, Fretindo selaku Ketua Penjaringan Balongub Golkar Provinsi Bengkulu menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik kedatangan Rohidin Mersyah dan meminta dirinya mengisi Form Pengambilan Pendaftaran Balongub. Dirinya juga menjelaskan bahwa DPD Golkar Provinsi Bengkulu membuka Pendaftaran Balongub dari 4-17 Oktober 2019.
Dalam penuturannya, Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa dirinya sengaja mendaftarkan diri secara langsung mengingat dirinya memiliki waktu luang dan sedang berada di Bengkulu. Saat mendaftar dirinya mengatakan bahw peluang di seluruh Parpol itu sama dan dirinya akan mendaftarkan diri di Semua Parpol yang membuka penjaringan Balongub.
"Hari ini kita mendaftar ke Golkar, sengaja mendaftar sendiri secara langsung kebetulan saya lagi di Bengkulu dan ada waktu luang. Saya rasa peluang di semua Parpol sama dan kita akan daftar, ini merupakan Parpol keempat. Untuk Wakil Gubernur kita akan bincangkan dengan koalisi nantinya," ujarnya. 



Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.