Safari Subuh di Masjid Salam Ibul, Gubernur Cicipi Kue Tradisonal


Bengkulu,Rakjat.com - Dalam Rangka Kunjungan kerja Ke Bengkulu Selatan Gubernur Bengkulu melakukan Safari Subuh di masjid Salam Ibul dan Mencicipi Kue Tradisional, Sabtu (5/10).

Dalam Kesempatan Safari Subuh ini juga Gubernur Bengkulu Dr.H Rohidin Mesryah mengatakan beberapa Hal terkait Pembangunan dan Pekerjaan yang strategis yang sedang di Kerjakan Oleh Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Gubernur Rohidin mengatakan Pembangunan dan Pekerjaan strategis yang dikerjakan iyalah Pengembangan Bandara, Pembangunan Jalan Tol, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Pembangunan Jalan penghubung antar Kabupaten dan Privinsi Tetanga.

"progress beberapa program strategis nasional, diantaranya Pengembangan Bandara, Pembangunan Jalan Tol Sumatera yang menghubungkan Bengkulu - Sumsel, Pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pembangunan jalan lintas antar Kabupaten hingga peningkatan status kelembagaan,"Ujar Gubernur.

Untuk diketahui setelah sholat subuh Gubernur Bengkulu memberikan Bantuan berupa Al-Quran kepada pengurus masjid Salam Ibul dan sebelum melanjutkan Agenda Kunjungan Kerja Gubernur mampir membeli kue tradisional yang dijajakan Ibu-ibu didepan Masjid.




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.