Walikota Pimpin Sholat Ghaib Untuk Korban di Wamena


Kota Bengkulu,  Rakjat.Com, -Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan, SE menyampaikan duka dan melaksanakan Shalat Ghaib di Masjid At-Taqwa Bengkulu. Shalat Ghaib ini dilaksanakan untuk mendoakan para korban yang ada di Wamena Selasa (1/10/2019).

Duka mendalam menyelimuti para korban kerusuhan yang terjadi di Wamena, Papua. Sekitar 31 orang menjadi korban atas insiden kerusuhan tersebut yang mayoritas masyarakat pendatang, oleh karena itulah Walikota Bengkulu Melaksanakan Shalat Ghoib. 

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Pemerintah Kota Bengkulu turut berduka cita yang mendalam atas kerusuhan yang terjadi di Wamena hingga menelan korban. Mari kita do’akan para korban semoga ditempatkan disurga-Nya tanpa hisab, yang sedang dirawat semoga lekas diberi kesembuhan, yang masih dalam pengungsian diberi kesabaran dan keluarga yang ditinggalan diberi ketabahan,” ujar H.  Helmi Hasan, SE.

Dalam melaksanakan shalat ghoib ini Walikota Bengkulu bersyukur atas terlaksananya shalat ghoib ini. 

“Alhamdulillah saya berterimakasih atas kehadiran adiak sanak segalonyo yang telah sama-sama melaksanakan salat zuhur berjamaah kemudian dilanjutkan dengan salat ghaib untuk saudara kita yang ada di Wamena. Semoga Allah subhanahu wa ta’allah memberikan ketabahan dan kesabaran bagi keluarga yang menjadi korban dan semoga Allah subhanahu wa ta’ala jaga kita semua,” pungkas H. Helmi Hasan, SE. (adv)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.