Yuliswani : Masyarkat Harus Ikut memperkenalkan Wisata Bengkulu


Bengkulu, Rakjat.com - Asisten Perekonomian dan Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu​​, Yuliswani, SE.MM mengajak seluruh masyarakat ikut mengenal keindahan objek wisata yang ada di provinsi Bengkulu. Sehingga nama bumi raflesia dapat menggaung di kancah nasional bahkan internasional.

Salah satunya dengan mengenalkan objek pariwisata Bengkulu kepada para peserta International Conference On Engineering, Technologies,  And Applied Sciences (ICETsAS) & seminar Nasional Inovasi,  Teknologi dan Aplikasi (SeNITIA) yang diadakan Universitas Bengkulu.

"Selama di Bengkulu kami sarankan untuk tidak hanya mengikuti  seminar ini saja, namun juga ikut menjelajahi wisata alam dan historis yang ada di Bengkulu," ungkap Yuliswani, SE. MM, Kamis (17/10/2019).

Adapun daftar objek pariwisata, lanjut Yuliswani, seperti Benteng Marlborough, Pantai Panjang Rumah Bung Karno, serta beberapa objek wisata lainnya.

Dalam kesempatan itu juga pihaknya mengucapkan terimakasih kepada pihak Universitas Bengkulu, pasalnya telah banyak memberikan kontribusi untuk pengembangan sumber daya manusia Bengkulu.

"Tidak dipungkiri bahwa banyak dari pegawai kita memang dididik di universitas Bengkulu, tidak bisa kita pungkiri itu. Jadi kita berterima kasih kepada universitas Bengkulu yang telah ikut mengembangkan sumber daya manusia terutama untuk provinsi Bengkulu," tambah Yuliswani.

Ia menambahkan apresiasinya kepada universitas Bengkulu yang telah membawa peserta dari luar daerah Bengkulu. Hal tersebut tentu merupakan salah satu upaya untuk mendukung pariwisata yang ada di Bengkulu.

"Sehingga mereka akan  tertarik kembali dan membawa sanak keluarga nya,"tutupnya.






Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.