Diguyur Hujan Deras, Jalan Protokol di Palembang Terendam Banjir


Palembang,Rakjat.com - Hujan lebat mengguyur Kota Palembang, Sumatera Selatan. Akibatnya, jalan protokol terendam dan banyak mobil mogok karena menerjang banjir.

Pantauan salah satu media online ternama, Sabtu (23/11/2019), hujan deras mengguyur Kota Palembang pukul 16.30 WIB. Tak lebih dari 30 menit hujan, sejumlah jalan protokol terendam.

"Ini hujan tidak sampai 1 jam saja sudah banjir, beberapa jalan protokol banjir dan terendam. Ini contohnya di Jalan Burlian," kata salah seorang warga, Prima Syahbana, saat ditemui di titik banjir, Sabtu (23/11).

Prima, yang ditemui bersama istri, terlihat kesal karena tak ada satu petugas pun di lokasi. Padahal lokasi itu sudah menjadi langganan banjir.

"Nggak ada polisi satu pun, padahal jalan poros ini. Ini kedalaman sudah mencapai 50 cm, banyak kendaraan mogok di sana," kata Prima.

Hingga saat ini, terpantau kemacetan di Jalan Protokol Kolonel H Burlian sudah mencapai 4,5 km. Terlihat pula ratusan motor mogok akibat nekat menerobos. Bahkan ada pula beberapa pengendara mulai bahu-membahu naik trotoar agar dapat putar haluan.

Kemacetan tidak hanya terjadi di jalan prtokol Kolonel H Burlian Km 9, tapi juga di Km 6, jalan Soekarno-Hatta, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Sudirman, dan titik lain.




Editor : Redaksi
Sumber : https://news.detik.com/

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.