Festival Luhak Limopuluah II, Sinergi Bersama Membangun Provinsi Bengkulu



Bengkulu,Rakjat.com - Wakil Gubernur Bengkulu  Dedy Ermansyah resmi membuka Festival Luhak Limopuluah ke II dan Silaturahmi Nasional Gonjong Limo, Sabtu (30/11) di Gedung Daerah Balai Raya Semarak Bengkulu.

Dalam sambutannya Wagub Dedy Ermansyah mengapresiasi digelarnya Festival Luhak Limopuluah yang di selenggarakan oleh Gonjong Limo di Provinsi Bengkulu. Menurutnya kegiatan ini menunjukan bahwa Gonjong Limo memiliki peranan aktif di Provinsi Bengkulu.

"Festival menandakan bahwa masyarakat Minang khususnya kawan - kawan Gonjong Limo, aktif pada kegiatan - kegiatan kemasyarakatan, kegiatan sosial dan ini tentunya sangat baik dan menjadi contoh kepada masyarakat - masyarakat yang lain untuk dapat bekerja seperti yang sudah dilakukan oleh Gonjong Limo ini tentunya," jelas Wagub Dedy Ermansyah.

Wagub pun mengajak Organisasi Gonjong Limo untuk dapat bersama - sama membangun Provinsi Bengkulu, yang juga sesuai dengan tama HUT ke 51 Provinsi Bengkulu yakni 'Tetap Semangat Bangun Bengkulu' sinergi ini diharapkan dapat menjadi pendorong untuk kemajuan Bengkulu.

"Kita berharap seperti kata orang, dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjun, mudah - mudahan kawan - kawan dari Gonjong Limo ikut membantu pembangunan Provinsi Bengkulu mungkin itu yang paling penting" minta harap Wagub Dedy.

Sejalan dengan itu Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz juga mengharapkan adanya sinergi yang terjalin, tidak hanya dari masyarakat Limapuluh Kota dan Payakumbuh saja tetapi juga terjalin antar kepemerintahan.

"Kami berterima kasih kepada pak Wagub dukungannya luar biasa dari Pemerintah Provinsi, kita ingin kerjasama ini tidak hanya sekedar dari masyarakat kita yang ada tetapi kita harapkan juga di pemerintahan juga terjalin kerjasama yang lebih baik nantinya," ungkap Erwin Yunaz. 




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.