Gubernur Rohidin : Masyarakat Harus Membantu Awasi Pekerjaan Ruas Jalan Provinsi



Mukomuko,Rakjat.com – Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) tahun ini membangun Jalan Lubuk Gedang menuju SP VI Kabupaten Mukomuko dengan Pagu Anggaran APBD Tahun 2019.

Untuk diketahui pekerjaan Jalan Lubuk Gedang menuju SP VI Kabupaten Mukomuko dibangun dengan Pagu Anggaran 11.892.345.915,08 melaui APBD Tahun 2019 yang dikerjakan oleh PT Dekky Karya Bestari.


Mulyani melalui pesan Whatsapp (7/11) mengatakan Peningkatan Jalan Lubuk Gedang menuju SP VI Kabupaten Mukomuko merupakan Komitmen Bapak Gubernur Bengkulu DR H Rohidin Mersyah supaya semua ruas jalan Provinsi Bengkulu ditahun 2020 Tuntas.

“ Peningkatan Jalan Lubuk Gedang-SP VI Itu bentuk Komitmen Bapak Rohidin dalam upaya Pemerataan Pembangunan  dan Semua Ruas jalan Provinsi Bengkulu akan selesai tahun 2020,” tutup Mulyani.
Kadis PUPR Provinsi Bengkulu Mulyani menambahkan dengan lokasi Anggaran yang ada setiap tahunnya Pemerintah menyusun Program Kegiatan Berdasarkan yang mana strategis dan Prioritas.

“Dengan alokasi anggaran yg ada setiap tahunnya pemerintah menyusun program kegiatan  berdasarkan  strategis dan prioritasnya,” Imbuh Mulyani.


Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Mengatakan Masyarakat Provinsi Bengkulu mari bersama-sama kita awasi Pembangunan Infrastrukur apabila nantinya ada kejangalan segera Laporkan dengan Kami, secepatnya akan kami Tidak Lanjuti.




Editor : Redaksi

1 komentar:

  1. Kapan jalan lintas provinsi yang melewati desa talang tua kec padang jaya dibangun pak? Sudah dari zaman pak suharto belum tersentuh pembangunan lagi..

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.