Maju Pilgub 2020, Kali Ini Rohidin Mersyah Didukung Masyarakat Suka Makmur


Bengkulu,Rakjat.com - Dukungan Untuk Petahana Rohidin Mersyah kian Berdatangan untuk Maju Pemilihan Gubernur (Pilgub) tahun 2020 mendatang, kali ini Datang dari masyarakat Suka Makmur Kecamatan Giri Mulya,Rabu (13/11).

Untuk di ketahui pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu di Rencanakan Pada Tahun 2020 mendatang, Tahapan pendaftaran Bakal Calon Pun di Perkirakan Sekitar Bulan April mendatang.

Digadang-gadang Maju Kembalinya Petahana Rohidin Mersyah di Pilgub 2020 mendatang mendapat Dukungan Dari Warga Giri Mulya. Bambang kepada Media ini mengatakan Untuk Tahun depan Pemilihan Gubernur Bengkulu kami warga Giri Mulya Memastikan Siap Mendukung Bapak Rohidin Mersyah untuk memimpin Bengkulu supaya Pekerjaan yang belum selesai dapat terselesaikan.

"Kami Warga Girimulya Khususnya Warga Sukamakmur siap Mendukung Pak Rohidin Mersyah untuk melanjutkan Kepemimpinannya Membangun Bengkulu,"ujar Bambang.

Lanjut Bambang menambahkan apalagi Kita lihat sekarang Pembangunan Infrastruktur di Provinsi Bengkulu bisa dikatakan Merata, maka dari itu ini harus di lanjutkan.

"Kita Lihat Pembangunan Infrastruktur sangat merata, maka ini wajib dilanjutkan,"Lanjut Bambang.

Kami hanya Menyarankan kepada Bapak  Rohidin Mersyah supaya Nantinya dapat berpasangan dengan Pak Imron dikarenakan secara pengalaman sudah mempuni, tutup Bambang.

"Harapan Kami Nantinya Bapak Rohidin Mersyah dapat berpasangan dengan pak Imron Rosyadi karena secara pengalaman sudah mempuni, saya yakin kalau mereka berdua berpasangan pasti menjadi pasangan yang Ideal,"Tutup Bambang.



Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.