Pilgub 2020, Masyarakat Air Padang Dukung Rohidin Mersyah


Bengkulu Utara, Rakjat.com - Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Wakil Gubernur tinggal Beberapa Bulan Lagi, Dukungan untuk Petahana terus mengalir. Kali ini dari Masyarakat Air Padang yang Terang-terangan mendukung DR H Rohidin Mersyah di Pilgub Tahun 2020 mendatang.

Pantauan Media ini terlihat terpasang spanduk di Halaman Rumah Warga Tepatnya di Desa Kembang Manis Kecamatan Air Padang yang menyatakan Siap Mendukung DR H Rohidin Mersyah di Pilgub 2020 untuk Kecamatan Air Padang Berkemajuan.

Kepada Media ini warga Kembang Manis Mengatakan kami siap Mendukung Pak Rohidin Mersyah untuk Maju kembali di Pikgub 2020 mendatang.

"Kami siap Mendukung pak Rohidin Mersyah untuk Maju Pilgub 2020 mendatang,"Ujar Warga.

Lanjut Warga Kembang Manis menambahkan Pekerjaan Pak Rohidin belum Selesai jadi Ini wajib di teruskan untuk priode ke dua, dikarenakan bisa dibilang pekerjaan Beliau (Rohidin,red) sangat Nyata seperti pekerjaan Jalan Kerkap menuju Giri Mulya.

"ini Wajib 2 Priode karena pejerjaan Bapak Rohidin belum selesai, kalau ini Ganti pemipin nantinya pekerjaan yang sudah dikerjakan ajan putus tidak diteruskan, nanti menyebabkan proyek yang sudah dibangun Mangkrak,"ujar Warga Kembang Manis.

Apalagi Info yang saya dengar Bapak Rohidin di gadang-gadang akan berpasangan dengan Bapak Imron kami akan siap Berjuang Untuk mereka Berdua, tutup Warga Kembang Manis.




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.