Stadion Semarak Sawah Lebar Bersolek


Bengkulu, Rakjat.com - Gubernur Provinsi Bengkulu Resmikan Renovasi Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu yamg kian Bersolek,di Lapangan Basket Stadion Semarak Sawah Lebar, Jumat, (01/11).

Renovasi Stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu ini dilakukan oleh asosiasi Pertambangan Bata Bara Bengkulu dalam rangka mendukung pekan olah raga wilayah (PORWIL) ke X Sumatera.

Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah mengungkapkan bahwa dalam renovasi ini dilakukan secara bersama-sama dan kita melihat hasilnya begitu bagus yang dahulunya tidak terawat.

"Renovasi ini ditanggung jawabi secara bersama-sama dan kita melihat hasilnya sudah begitu bagus, renovasi menyeluruh kawasan stadion yang dulu kita menyaksikan begitu tidak terawat lingkungan ini" Kata Rohidin.

Lanjutnya, bahwa ini merupakan gabungan dari 10 Perusahaan Batu Bara yang tergabung dalam asosiasi Batu Bara.

"ini merupakan gabungan perusahaan batu bara, pertama TP. Inti Bara Perdana, PT. Bara Indah Lestari, PT. Kusuma Raya Utama, PT.  Firman Ketahun, PT. Titan Wijaya, PT. Kaltim Global, PT. Injatama, PT. Cakrawala Dinamika Energi, PT. Bara Adhi Pratama, PT. Indonesia Riau Sri Avantika. Ini di Koordinir langsung oleh Pak BibiHusi selaku Ketua Asosiasi Batu Bara Bengkulu" Ucap Rohidin dengan gembira.

Rohidin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Asosiasi Batu Bara Bengkulu dan ini merupakan bentuk kontribusi nyata.

"Saya Bersama Pemerintah dan masyarakat Provinsi Bengkulu berterimakasih, ini bentuk kontribusi yang sangat nyata maka prasasti ini kita tandatangani sebagai monumen yang bersejarah saya kira buat kita semua. Bahwa kebersamaan dan partisipasi itu membuahkan hasil yang luar biasa" Pangkas Rohidin.




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.