Murlin Hanizar : Mari Kita Jaga Keamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru


Bengkulu, Rakjat.com - Jelang perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020,Kasat Pol PP Provinsi Bengkulu mengajak masyarakat serta bersinergi dengan aparat terkait Guna mengamankan dan menjaga kekhusukan ibadah Umat Kristiani.

Terkait dengan pengamanan Natal dan tahun baru, tentunya ini sudah menjadi tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas Satpol-PP saja. Kemarin mulai gelar operasi lilin Nala untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru," ungkap Murlin Hanizar diruang kerjanya (20/12).

Selain itu  menghimbau agar dalam pergantian tahun nanti masyarakat Bengkulu dapat menghindari kegiatan kegiatan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum.

"Kepada masyarakat menghimbau, sesuai dengan himbauan pak Kapolda agar tidak Hura Hura pada perayaan tahun baru ini. Sebaiknya melakukan hal yang bermanfaat, keluar rumah boleh tapi yang tertib, jangan ngebut ngebut buat anak muda," pungkas Murlin.

Dijelaskannya bahwa tugas dari Satpol PP ini membantu pihak kepolisian dan aparat terkait untuk memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat Bengkulu yang menyambut natal dan tahun baru.

"Itukan rentan waktu banyak libur ya, mungkin ditempat tempat wisata biasanya ramai dikunjungi masyarakat. Kami disini juga ikut dalam pos pos pengamanan itu," tutupnya.




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.