Tokoh Masyarakat Seluma Rapatkan Barisan, Dukung Gubernur Rohidin


Seluma,Rakjat.com - Masyarakat terus merapatkan barisan dukung Gubernur Rohidin Mersyah mencalonkan diri kembali sebagai Gubernur Bengkulu pada pilkada tahun depan. Salah satunya ditegaskan Masyarakat Seluma Buyung Saripul, (8/12) di desa Kembang Mumpo Seluma.

Buyung Saripul yang juga warga Fajar Bulan Semidang Alas Kabupaten Seluma ini menilai, Rohidin Mersyah mempunyai hati yang tulus untuk membangun Bengkulu. Dikatakannya, saat ini pembangunan tampak dan sudah dirasakan masyarakat. Salah satunya perbaikan dan pembangunan jalan hingga ke desa-desa. 

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi komitmen Gubernur Rohidin mensejahterakan petani melalui pembangunan di sektor pertanian.  Upaya menstabilkan harga komoditas hasil pertanian dengan menggaet investor dan mendirikan pabrik pengolahan sawit, karet serta kopi, menurut Buyung, diyakini masyarakat patut didukung hingga periode selanjutnya.

“Pokoknya kami akan tetap mendukung Rohidin Mersyah,” tegas Buyung.

Hal yang sama juga diungkap Saplin, warga desa Padang Peri. Menurutnya, Rohidin Mersyah adalah sosok yang ulet dan gigih perjuangkan kemajuan Provinsi Bengkulu. 

Selain itu, dalam waktu yang singkat Rohidin dinilai berhasil membangun Bengkulu, di mata  Zusmiwati, Gubernur Rohidin adalah pemimpin yang rendah hati dan ramah pada semua lapisan masyarakat. Ia mencontohkan jika menghubungi Gubernur Rohidin Mersyah melalui pesan Whatsapp atau SMS pasti langsung dibalas. Jika berkesempatan pun dikatakannya, Gubernur Rohidin tak segan menghadiri undangan acara sosial kemasyarakatan di berbagai daerah.

“Inilah contoh pemimpin yang baik,” tutur Zusmiwati Koordinator Sahabat Rohidin Kabupaten Seluma.

Di beberpaa kesempatan, Gubernur Rohidin menyampaikan selama periode kepemimpinannya, dirinya terus mendorong agar harga sawit, karet dan kopi stabil, sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan berdampak pula pada peningkatan perekonomian Provinsi Bengkulu.



Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.