Rohidin Terpilih Secara Aklamasi Musda Golkar


Bengkulu,  Rakjat.com - Melalui Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang ke X, Jum'at (28/2), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Terpilihnya Rohidin tersebut karena satu-satunya yang mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Pantauan Media ini Keseluruhan perwakilan kabupaten/Kota,  Sayap Golkar,  Organisasi Terpilih,  Organisasi berdiri sendiri sudah menyatukan satu suara untuk memilih Rohidin Mersyah untuk melanjutkan kepemimpinan nya sebagai Ketua DPD Golkar.

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu terpilih Rohidin Mersyah menyatakan siap, karena hal itu merupakan bentuk tanggungjawab moral sebagai pimpinan daerah. Apalagi dalam pencalonannya hingga terpilih pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur beberapa waktu lalu, juga di usung partai berlambang pohon beringin ini.

“Tentu saja saya mempunyai tanggung-jawab moral terhadap Golkar,” katanya.

Ketua terpilih secara aklamasi Rohidin Mersyah mengatakan bahwa beliau memimpin partai Golkar itu selama 1 tahun 10 bulan.

"Jadi diterimanya lampiran pertanggung jawaban ini,  saya sangat siap untuk meneruskan kepemimpinan ini, " tuntasnya.




Editor : Redaksi
Pewarta : Panji

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.