Suhud Apresiasi Kehadiran Gubernur dan Minta Terus Membangun Bengkulu


Seluma,Rakjat.com - Dalam Rangka Silaturahmi dan Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Bengkulu ke Kabupaten Seluma Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo disambut Ratusan Warga yang Antusias Hadir, Rabu (12/2).

Pantauan Media ini Kunker Gubernur Bengkulu ke Desa Dusun Baru Kecamatan Ilir Talo Kabupaten Seluma ini sekaligus menghadiri Reses Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mega Sulastri serta di dampingi Seluruh OPD Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Suhud salah satu Tokoh Masyarakat Dusun Baru Ilir Talo mengatakan kami warga Desa bersyukur atas kehadiran Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang telah mau menyempatkan waktu untuk berkunjung kedesa kami ini.

"kami masyarakat desa dusun Baru Bersyukur atas kehadiran Bapak Gubernur Bengkulu yang telah sudi hadir ke Desa Kami,"Pungkas Suhud.

Lanjut Suhud menambahkan dengan Kehadiran Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, kami bisa menyampaikan keluhan Beberapa item yang mungkin bisa dibangun melalui Dana APBD Provinsi Bengkulu.

"Kami bisa menyampaikan keluhan beberapa Item yang mungkin bisa dibangun atau di akomudir melalui Dana APBD Provinsi Bengkulu,"Tutup Suhud.



Editor :Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.