Sikapi Himbuan Gubernur Terkait Covid-19, Diskominfotik Sediakan Tempat Cuci Tangan


Bengkulu,Rakjat.com - Menyikapi Himbauan dari Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah terkait Kewaspadaan Terhadap Covid-19, Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu menyediakan tempat cuci Tangan tepatnya di Depan Kantor,Rabu (25/3).

Pantauan Media Ini Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu melakukan upaya preventif guna menangkal penyebaran virus corona dengan tersedianya fasilitas tempat cuci tangan dengan 2 pipa air bersih mengalir lokasi depan kantor Dinas Kominfotik.

Kepala Diskominfotik Jaduliwan mengatakan Dengan dipasangnya 2 Pipa saluran air Bersih dititik Strategis diharapkan dapat bermanfaat semaksimal mungkin bagi Masyarakat yang melintas depan Kantor Kominfotik dan Juga Tamu yang berkunjung.

"Dengan dipasangnya 2 pipa saluran air bersih dititik strategis ini diharapkan dapat bermanfaat semaksimal mungkin oleh masyarakat yang lewat kantor Kominfotik juga tamu yang berkunjung,"terang Jaduliwan.

Jaduliwan berharap dengan disediakan fasilitas tempat cuci tangan ini dapat digunakan secara semestinya dan warga waspada menjaga diri masing-masing melalui cara yang paling sederhana seperti cuci tangan dengan air mengalir.

Lanjut Jaduliwan menambahkan dengan Kepedulian dan kemandirian masyarakat akan sangat membantu upaya pencegahan dan penanganan musibah mewabahnya Virus Corona. Mari bersama sama menerapkan hidup sehat dan mematuhi Himbauan Pemerintan.

"Dengan kepedulian dan kemandirian masyarakat, akan sangat membantu upaya pencegahan dan penanganan musibah mewabahnya virus corona. Mari bersama-sama menerapkan hidup sehat dan mematuhi imbauan pemerintah,"Tutup Jaduliwan.




Editor : Redaksi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.