Skip to main content
Mahasiswa Unib Bersama Kapolres Sosialisasi Patuh Nala

Bersama Mahasiswa KKN Unib, Polsek MMU Polda Bengkulu Gelar Sosialisasi Disertai Pembagian Masker

MUKOMUKO,Rakjat.com – Kolaborasi bersama Mahasiswa Universitas Bengkulu (Unib) yang sedang menjalankan KKN (Kuliah Kerja Nyata) Mandiri Periode 91 Unib Tahun 2020, Polsek Mukomuko Utara Polres Mukomuko Polda Bengkulu siang hari kemarin Selasa (28/07) menggelar kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Nala 2020 dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolres Mukomuko AKBP Andi Arisandi, SH, S.IK, MH., melalui Kapolsek Mukomuko Utara IPTU Teguh Budiyanto, SE., ketika dikonfirmasi awak media menerangkan, kegiatan sosialisasi yang digelar kemarin dilaksanakan dengan sasaran para pengendara yang melintas.

Agar semakin menarik dengan harapan dapat meningkatkan kedisplinan masyarakat terhadap aturan keselamatan berlalu lintas dan protokol kesehatan ditengah pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) sesuai arahan adaptasi kebiasaan baru, dalam kesempatan ini kita juga lakukan kegiatan pembagian masker secara gratis.

“total sebanyak 100 lembar masker kain yang kita bagikan, dengan sumber 50 dari mahasiswa dan 50 dari kita kepolisian yang alhamdulilah mendapat tanggapan positip dari masyarakat” pungkasnya mengakhiri.

 

 

 

 

Editor : Redaksi

Daerah