Skip to main content
Ketum Demokrat AHY dan Sekretaris Bappilu Kamhar Lakumani

DPP Demokrat Apresiasi Kemenangan Paslon Rohidin-Rosjonsyah

Bengkulu,Rakjat.com - Dewan Pemipinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Mengapresiasi Kemenangan Paslon Rohidin-Rosjonsyah di Pilgub Bengkulu yang diketahui hitung Cepat Real Count dan Quick Caunt Ungul jauh dari Pesaingnya Yakni No 1 dan No 3, Jumat (11/12).

Kepada Media ini Sekretaris Bappilu DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani mengatakan Kami sangat Mengapresiasi dan Bersukacita dengan hasil Pilgub Bengkulu. Bagi Partai Demokrat Kemenangan Pilgub ini Bernilai penting dan Strategis.

"Kami mengapresiasi dan bersukacita dengan hasil Pilgub Bengkulu. Bagi Partai Demokrat kemenangan Pilgub ini bernilai penting dan strategis," Kata Sekretaris Bappilu.

Lanjut Sekretaris Bappilu menambahkan Apalagi Partai Demokrat juga memperoleh kemenangan di Pilkada Kabupaten Mukomuko,Kaur, Lebong, dan Rejang Lebong. Sukses Pilkada ini kami yakini akan berkorelasi dengan sukses pileg pada Tahun 2024 mendatang.

"Apalagi Partai Demokrat juga memperoleh kemengan di Pilkada Kab. Muko Muko, Pilkada Kab. Kaur, Pilkada Kab. Lebong, serta berpotensi di Pilkada Kab. Rejang Lebong. Sukses Pilkada ini kami yakini akan berkorelasi dengan suksea Pileg pada 2024 mendatang,"Imbuhnya.

Perlu kita Ketahui Bersama, Partai Demokrat sudah dua Kali Pileg belum mampu meloloskan Wakilnya ke Senayan dari Dapil Bengkulu. Maka Pada Pileg 2024 mendatang kami Yakini akan kembali Terisi,Tutupnya Kamhar Lakumani.

"Jika telah dua kali Pileg Partai Demokrat belum mampu meloloskan wakilnya ke Senayan  dari Dapil Bengkulu maka pada 2024 nanti kami yakini akan kembali terisi,"Tutupnya.

Daerah