Skip to main content
Tim PWI Bengkulu dan AMPG

Pererat Tali Silaturahmi, Tim Futsal PWI Bengkulu Vs AMPG Partai Golkar

Bengkulu,Rakjat.com - Dalam Rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) yang ke 19, Hari ini Rabu (17/2) menggelar Pertandingan Futsal yang merebutkan Piala dan Menjadikan ajang Silaturahmi.

Pantauan Media ini, Pertandingan di Mulai Sekitar pukul 19.30 Wib, yang di Hadiri Tim Futsal PWI Bengkulu dan Seluruh Pengurus AMPG Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Pada saat pertandingan antara PWI Bengkulu dengan AMPG Partai Golkar Provinsi Cukup Alot dan Panas, Sampai-sampai Skor pertandingan pun Saling mengejar. Hingga Peluit akhir pertandingan dibunyikan Skor PWI Bengkulu dengan AMPG Partai Golkar Provinsi yakni 16-14 kemenangan untuk Tim Futsal PWI Bengkulu.

Kepada Media ini Ketua AMPG Partai Golkar Provinsi Bengkulu Amiril Pauzan mengatakan pada malam hari ini kita sudah menggelar Pertandingan Futsal Persahabatan Antara PWI Bengkulu dengan AMPG, ini adalah sebuah langkah Inovasi untuk melatih atau memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya Olahraga.

Lanjut Amiril Pauzan menambahkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2021 untuk Kawan-kawan Wartawan dan PWI Bengkulu.

Disisi lain Kapten Tim Futsal PWI Bengkulu Iwan Supratman mengatakan Selamat HUT AMPG ke 19, Semoga Tetap Solid,Tanguh dan Tumbuh.

Pertandingan Futsal Kali ini dalam Rangka HUT AMPG ke 19 dan Hari Pers Nasional tahun 2021, sebelum ini juga kami PWI Bengkulu sudah menggelar Latihan bareng Dengan Denpom, serta Bank Bengkulu. Tentunya kegiatan kita hari ini untuk menjalin silaturahmi sekaligus untuk menjaga imun Tubuh dalam menghadapi wabah Pandemi Covid-19, Kata Iwan.

Masih Iwan Menambahkan harapan kita Ditahun 2021 ini semoga Pandemi Covid-19 cepat berlalu dan dapat hidup Normal kembali seperti Tahun-tahun sebelumnya.

Dian Marfani selalu Humas Tim Futsal PWI Bengkulu menyampaikan, Kami telah sukses mengalahkan Tim Futsal AMPG Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang berlangsung malam ini dan pertandingan Antar kedua Tim Cukup Alot. Akan tetapi Alhamdulillah dengan kekompakan dan semangat Tim PWI Bengkulu akhirnya Dapat kita menangkan.

Piala Ini kami Persembahkan buat PWI Provinsi Bengkulu, semoga semakin solid dan semakin jaya, Tutup Damar.

Daerah