Skip to main content

Pilgub 2020, Masyarakat Kedurang : Doa dan Dukungan Kami Bersama Rohidin Mersyah


Bengkulu Selatan, Rakjat.Com - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu tahun 2020, dukungan kian mengalir untuk Bakal Calon Gubernur Bengkulu Petahana Dr H Rohidin Mersyah dari masyarakat, kali ini dari Masyarakat Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam penuturannya pada Sabtu (11/07/2020), Masyarakat Kedurang Nawawi menjelaskan bahwa pihak menilai kepemimpinan sosok Rohidin Mersyah haruslah dilanjutkan. Hal itu bukan tanpa alasan karena di era Kepemimpinan Rohidin, marwa Provinsi Bengkulu mulai naik dan konsep pembangunan yang diterapkan beliau sangat mudah diterima dan memperhatikan rakyat.

Nawawi menilai kekurangan yang ada di era Rohidin merupakan hal biasa mengingat kepemimpinan Rohidin yang baru memasuki dua tahun. Namun dirinya melihat langsung prestasi Rohidin yang mengangkat nama Bengkulu dan sedikit banyaknya telah berbuat untuk masyarakat Provinsi Bengkulu.

Menurutnya yang paling menyita perhatian yakni pembangunan jalan yang sangat membantu sentra pertanian, Perhatian terhadap GTT/PTT yang di SK-kan menerima insentif, Mendorong peningkatan kelembagaan seperti Polda, Korem dan Lanal, perhatian kepada sektor Perkebunan, Pertanian dan juga Perikanan.

"Dia layak didukung melanjutkan pembangunan, dia Putra Daerah kebanggaan, berpretasi dan sangat merakyat di hati kami, sosok sederhana dan kami juga menyukai tutur kata yang santun dan juga bersahaja," ujarnya.

"Kami rasa Beliau layak untuk melanjutkan kepemimpinan dan kami siap mendukung, merestui dan mendoakan beliau agar terpilih kembali," sambungnya. (ReTra)