Skip to main content
Pranyoto Ateng

DPP Resmi Tunjuk Pranyoto Ateng Sebagai Plt Ketua DPD Hanura Bengkulu

Bengkulu,Rakjat.com - Resmi, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura menunjuk Pranyoto Ateng Sebagai Pelaksana Tugas (Plt) DPD Hanura Provinsi Bengkulu sesuai Surat SK DPP Partai Hanura Nomor : 001/B.2/DPP-HANURA/I/2021 tertanggal 11 Januari  2021 yang ditanda tangani oleh Ketua Umum DPP Partai Hanura DR Oesman Sapta dan Sekretaris Jenderal DPP Partai Hanura Gede Pasek Suardika,SH MH.

Pantauan Media ini, Pranyoto Ateng menjabat sebagai Plt Ketua DPD Partai Hanura mengantikan H Muslihan DS yang beberapa Bulan lalu meninggal dunia.

Untuk diketahui Pranyoto Ateng yang juga menjabat Pengurus Pusat DPP Partai Hanura  sebagai Ketua Bidang Pembinaan dan Pemenangan Bengkulu-Lampung ,saat di konfirmasi membenarkan penunjukan tersebut.

Kepada Media ini Pranyoto Ateng mengatakan Tugas Plt  untuk segera melaksaksanakan Musdalub untuk memilih Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu Definitif,kita akan segera melaksanakan  konsolidasi internal ,dan membentuk panitia musdalub,mudah-mudahan dalam waktu  sesingkat-singkatnya DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu sudah memiliki ketua DPD Definitif.

Lanjutnya, Saat di singgung siapa-siapa calon ketua DPD Provinsi Bengkulu, seluruh kader Hanura Provinsi Bengkulu semuanya layak dan  berpeluang untuk menjadi ketua DPD,saya yakin teman-teman akan memberikan yang terbaik untuk membesarkan partai Hanura Provinsi Bengkulu,” tegas Pranyoto Ateng.

Ketua DPC Hanura Kota Bengkulu Sudisman mengatakan Iya Benar, Yang ditunjuk atau mendapat mandat dari DPP Hanura Pusat sebagai Plt Ketua Hanura Provinsi Bengkulu adalah Pranyoto Ateng, Baru saja beliau (Ateng,Red) menelpon saya.

"Benar, yang ditunjuk atau mendapat Mandatvdari DPP Hnura pusat sbg Plt. Ketua Hanura Provinsi Bengkulu adalah Pranyoto Ateng, barusan aja beliau telp saya," Kata Sudisman melalui Pesan WhatsApp.

Lanjut Sudisman Menambahkan Ini Membicarakan Persiapan Rencana akan dilakukannya Musdalub.

"membicarakan persiapan rencana Musdalub,"Tutup Sudisman.

Daerah