Skip to main content
Ketua Dewan Pembina AMPG dan Ketua AMPG

HUT AMPG Ke 19, Rohidin Mersyah : Organisasi ini Harus Bermanfaat Untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu

Bengkulu,Rakjat.com - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ke 19, Hari ini (14/3) menggelar Pemotongan Tumpeng dan Kue selanjutnya di lanjutkan Acara  penyemprotan Disinfektan di Lingkungan sekolah Dan di masjid Baitul izzah.

Pantauan Media ini, Acara di Hadiri Langsung oleh Ketua DPD I Partai Golkar yang sekaligus Ketua Dewan Pembina AMPG Dr H Rohidin Mersyah, Ketua Harian DPD Partai Golkar Asnawi Alamat, Ketua AMPG Amiril Pauzan, Serta Pengurus AMPG Provinsi Bengkulu.

Ketua DPD I Partai Golkar yang sekaligus Ketua Dewan Pembina AMPG Dr H Rohidin Mersyah mengatakan selamat kepada AMPG, Khususnya AMPG Bengkulu yang pada Hari ini Genap pada usia 19 Tahun.

"Selamat kepada AMPG yang sekarang Genap pada Usia ke 19 Tahun,"Ujarnya.

Lanjut Dr H Rohidin menambahkan dalam Bertambahnya Usia Organisasi Sayap Partai Golkar, Khususnya AMPG yang sekarang berusia ke 19 Tahun Ada Tiga Hal yang patut kita ambil Hikmahnya, 

1. Dengan Bertambahnya Usia AMPG menjadi momentum Kesempatan Waktu Untuk mensyukuri apa yang Kita Capai dan Apa Yang kita Kerjakan selama ini

2. Momen Untuk Evaluasi, apa yang kita kerjakan yang belum Maksimal dan Optimal

3. Membangun Komitmen, Kita ini Mau kemana dan Mau di Bawa kemana supaya Arah Organisasi bermanfaat untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu.

Terimakasih Kepada Kawan-kawan AMPG Provinsi Bengkulu yang telah berjuang selama ini pada Momentum Pilkada, Pemilu dan seterusnya. Dan mengapresiasi acara yang digagas hari ini, apalagi nantinya ada Yang dikerjakan langsung bersentuhan dengan Masyarakat, Imbuhnya Dr H Rohidin Mersyah.

Ketua AMPG Partai Golkar Provinsi Bengkulu Amiril Pauzan mengatakan Alhamdulillah AMPG berusia Ke 19 Tahun, untuk Kedepan Organisasi Sayap Partai Golkar ini akan terus berbuat yang berguna untuk Masyarakat Provinsi Bengkulu.

" Alhamdulillah AMPG sudah berusia ke 19 Tahun, untuk Kedepan Organisasi ini akan terus berbuat yang menyentuh langsung ke Masyarakat Provinsi Bengkulu,"Tutupnya.

Daerah